Tuesday 26 November 2013

Modul Web base



assalammualaikum wr.wb ....


hari ini saya akan memberi sebuah buku kecil-kecilan yang saya dapat dari dosen yang ngajar saya untuk mempelajari yang namanya pembuatan web atau yang bisa bisa di sebut web base.
hehehehe

disini anda akan mendapatkan tutorial penggunaan HTML dan sejenisnya,di sini juga anda bisa belajar desain flash dan lain-lain..
intinya kalian dapat belajar untuk menjadi seorang desainer web dengan menggunakan HTML,CSS,dan PHP ...

setelah modul ini saya terbitkan hari ini semoga anda dapat memperlajari nya dan saya juga akan lebih banyak lagi sharing tentang hal ini ,tapi lihat mood dosennya juga sih.,,
apakah dia masih mau mengasih atau tidak...
hehehe

daripada saya berbicara yang aneh-aneh aja mendingan langsung aja anda klik disini..
Modul Web base

0 comments:

Post a Comment