Monday 30 June 2014

Terhempas dalam sebuah kesalahan

assalammualaikum warahmatullah wabarokatu......

di pagi ini saya ingin menulis tentang diri saya pribadi yang saya alami di kehidupan sehari-hari saya dmana semua yang terjadi terlihat bodoh .
ketika saya kecil saya mempunyai cita-cita yang banyak sekali yang membuat saya bingung setengah mati untuk memilih apa yang harus saya pilih .
yang paling saya ingat di saat sd saya pernah mengeluarkan yang tidak harus di keluarkan yaitu bom yang keluar dari perut saya ,,,
saat itu saya permisi kepada ibu guru yang lagi mengajar yang tidak tau lagi ngajar apa krna perut dah sakit saya lagsung keluar dari kelas dengan ekspresi "jangan sampai keluar di dalam kelas"!
ketika saya berjalan dengan pelan menuruni tangga sekolah dan melihat sebuah WC yang sangat serem ..
kayak rumah hantu yang di huni berbagai jenis hewan ..
kodok,laba2,dan suara bunyi-bunyian yang membuat saya ragu untuk masuk kedalamnya .
dan saya berfikir sejenak meskipun semua yang saya tahan tidak bisa di tahan lagi.
karna terlalu lama mikir masuk atau tidak nya ke kamar mandi tersebut ,,
maka keluarlah sebuah bom yang tidak tau kapan keluarnya ...
hehehe
lalu saya pergi kebelakang sekolah karna saya malu lalat udah banyak yang nempel di belakang celana saya..
saya bingung mesti ngapain ?
yyyyy saya menunglah di belakang sekolah sampai jam sekolah selesai ..
habis tu saya tidak ingat lagi saya ngapain ?
ehhhe
ketika SD yang saya ingat saya terlalu dimanjakan oleh orang tua saya sehingga saya terlalu manja pada saat itu .
tp wajar kan saya manja di saat saya masih kecil,kata-kata yang slalu d ucapin oleh orang tua saya anakku kalau udah gede mau jadi apa?
dan saya termenung dan tidak bisa menjawab apa yang di tanyakan karna saya takut kalau dah gede jadi pemulung ..
hahahahahah...
makanya saya hanya diam 1000 bahasa meskipun usia saya masih 5 tahun...

ketika saya beranjak menjadi seorang remaja yang supel dan pemalu dan yang tidak pernah mengenal yang namanya kata anak sekarang adalah sebuah percintaan .
saya lemah terhadap yang namanya cinta .
ketika saya smp saya begitu pemalu dengan seorang wanita meskipun saya pernah menyukai wanita tapi tidak pernah kesampaian ...
di saat saya mau bicara dengan seorang wanita pasti saya selalu ingin buang air kecil ...
yang saya paling malaskan kenapa saya seperti itu dengan orang yang saya sukai....
 dia juga pernah berkata lue siapa ya emang kita pernah kenal ?
padahal dia tetangga kelas aku pada saat itu .
mungkin karna aku terlalu jelek kali ya dan culun makanya dia lupa ...
hahaha
pokoknya aku g pernah bisa menahan buang air kecil di saat ingin bicara ama wanita apalagi mereka dekat denganku ,..
keluarlah semua air yang ada pada tubuh ini .....
stop aku bisa mati kalau di dekati trus ..
pernah aku mencoba untuk mengobati hal ini dengan cara aku mencoba untuk menahannya dengan sekuat tenaga tapi hasilnya 0...
malah yang ada aku pingsan ...
hahaaha

beranjak kemasa SMA dan di saat aku lulus smp aku berfikir apakah kejadian yang aku lalui di smp terjadi lagi di masa SMA ?
dan apakah ada sekolah yang isinya hanya berisikan anak laki-laki saja .
di saat itu aku ngerasa galau yang begitu berlebihan dan cuma gara-gara itu aku tidak pengen sekolah..
di saat aku berbaring di kasur yang indah yang di temani bunga-bunga yang bertebaran seakan-akan seperti di suatu tempat yang indah ...
lalu aku mendengar ada sekolah yang slogannya yaitu SMK bisa!
kyaknya saya tertarik kesana karna mereka bilang disana banyak laki-laki daripada wanita nya ..
makanya saya ingin bersekolah kesana karna dalam keluarga cuma saya yang seperti ini ...
kalau abang saya sangat populer di smpnya dan sangat di kagumi oleh pihak-pihak wanita d sekolahnya ...
wanita tersebut slalu berkata wow keren ...
disaat saya sekolah di SMK saya ngerasa tenang dan hal yang memalukan tidak pernah terulang lagi karna disana semuanya laki-laki...
meskipun ada cwek tapi kayak laki-laki juga ,,,
hahaha
disana saya juga tidak pernah pacaran dengan siapapun apalagi dengan laki-laki ..
wew geli...
setelah saya menyelesaikan study saya di SMK saya memiliki problem baru yang namanya kegalauan hati,di sana hanya harus mengalah dengan abg saya yang harus pindah kuliah nya di mana saya tinggal jadi berhubung krismon dalam keluarga saya mengalah untuk tidak melanjutkan dulu keperguruan tinggi.
y it's ok.saya mencoba untuk sabar meskipun tidak sabar juga di dalam hati saya berkata "kamu jahat abg kamu hentikan mimpi aku" tapi mimpi aku apa ya?


0 comments:

Post a Comment